Friday, February 22, 2013

Perhotelan Peluang Kesuksesan


Perhotelan Peluang Kesuksesan

     Mayoritas keluarga saya bekerja di bidang perhotelan. Mulai dari orang tua, paman, bibi dan kakak sepupu bekerja di hotel, restoran dan katering. Hal ini membuat saya tertarik dengan bidang perhotelan dan ingin melanjutkan jejak mereka.

     Saya juga gemar memasak, karena itu saya makin tertarik untuk menekuni jurusan ini. Saya juga melihat banyak peluang pekerjaan di dunia perhotelan, itu yang membuat saya tidak ragu dengan dunia perhotelan.

     Saya memutuskan untuk memilih Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti karena memang sudah terkenal kualitas pengajarannya. Ditambah lagi, STP Trisakti merupakan pelopor Sekolah Tinggi Pariwisata. Saya jadi semakin semangat untuk menekuni jurusan perhotelan. Karena STP Trisakti merupakan salah satu sarana pendidikan yang dapat membantu mewujudkan impian saya.

     Sekarang saya sangat beruntung mendapatkan Beasiswa dari Yayasan Trisakti. Dengan diberikannya Beasiswa ini, saya jadi sangat termotivasi untuk mempelajari lebih dalam tentang jurusan ini, untuk memajukan dunia perhotelan di Indonesia agar tidak kalah dengan bangsa lain di kancah Internasional.

Intellectual Social Responsible ( ISR )

Akira Frea Chiara Alamsyah
1241050001


No comments:

Post a Comment