Friday, February 22, 2013

Berawal dari Aroma



       Saya memilih melanjutkan ke STP Trisakti dan memilih jurusan perhotelan karena saya ingin melanjutkan apa yang menjadi pendidikan saya di sekolah menengah saya.

       Berawal dari ketika saya mencium aroma kue yang ayah saya masak pagi hari. Saya terbangun karena aroma nikmat dari hasil kue yang ayah saya buat. Bukan hanya aromanya saja yang enak tetapi juga rasanya yang enak. Mulai saat itu saya mulai tertarik untuk bisa membuat kue seenak yang ayah saya buat, dari saat itulah saya mulai belajar membuat masakan dan kue bahkan sudah menjadi hobi saya.

       Pada awalnya saya tidak berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan ke STP Trisakti, tetapi ayah saya meyakinkan saya untuk tetap melanjutkan pendidikan saya dan mewujudkan cita-cita saya. Keraguan saya itupun terjawab dengan ujian saringan masuk untuk program beasiswa yang diadakan oleh STP Trisakti.

        Saya mengikuti ujian beasiswa dengan susah payah dan dengan pengetahuan yang telah saya dapatt sebelumnya, saya mengerjakan semua soal dan interview dari STP Trisakti. Saya masih menunggu hasil deari sana, sedikit membuat saya putus asa sampai pada akhirnya saya mendapat kabar bahwa saya mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan saya di STP Trisakti.

       Setelah saya masuk ke STP Trisakti ini saya jadi semangat untuk bisa mengejar cita-cita saya menjadi seorang executive chef yang bisa membanggakan kedua orangtua saya, dan mengembalikan adanya aroma nikmat suatu masakan atau kue dirumah saya.
Posted by: 
Rosmala Djati 
1241050040





No comments:

Post a Comment